Jumat, 01 April 2016

Habiburokhman menegaskan kembali kicaunya bukan #OMDOdoang akan terjun bebas dari MONAS

KartuRejeki bukan #omdodoang
Agen poker-Kepala DPP Partai Gerindra Habiburokhman menjadi marah saat di tanya media perihal janjinya untuk terjun bebas dari Monumen Nasional (Monas) jika KTP dukungan yang dikumpulkan "Teman Ahok" memenuhi syarat.
KartuRejeki bukan #omdodoang
Yang ada di Twitter saya tulis, Anda baca saja. Sudah baca belum? Dari (media) mana sih ini,  kok bolak-balik pertanyaan itu terus," kesal Habiburokhman dengan nada tinggi, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Habiburokhman menyebutkan apa yang ditulisnya melalui akun Twitter @habiburokhman itu serius dan benar. Kembali ia meminta para media untuk mencatat dan membaca kembali kicauannya di sana. Agen domino

Dia mengakui dirinya dalam keadaan sadar dan ikhlas ketika terjun dari Monas kalau #TemanAHOK memenuhi syarat KTP yang di kumpulkan nanti. Agen bandar kiu

Agen bandarQ-Saya orang yang konsekuen. Apa yang saya tulis, saya tetap akan lakukan dengan yang saya tulis," tegas Habiburokhman.

Lewat akun Twitter-nya, Agen capsa @habiburokhman, dia mengatakan akan terjun bebas dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan data 1 juta formulir KTP untuk maju ke pilGUB nanti.

Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman. Judi poker terbaru

0 komentar:

Posting Komentar